Cara Menambah Nafsu Makan


Cara Menambah Nafsu Makan / Nafsu Makan Anak / Nafsu Makan Bayi / Anak sehat dan pintar / anak sehat dan cerdas / anak sehat dan gemuk / Cara menjadikan anak sehat pintar cerdas dan gemuk

Cara Menambah Nafsu Makan

Tulipware - Cara menambah nafsu makan anak bermacam-macam. Cara ini digunakan banyak orang tua agar anaknya bisa makan dengan normal seperti biasanya kita makan. Sehingga banyak orang tua yang khawatir ketika anaknya tidak mau makan atau susah makan. Padahal menurut hemat saya, ini seperti sebuah sindrom/siklus yang dialami anak dalam masa perkembangannya.

Namun tidak ada salahnya untyuk mencoba cara menambah nafsu makan anak yang biasa kami lakukan seperti dibawah ini :

1. Memberikan multivitamin untuk penambah nafsu makan. Banyak sekali aneka macam vitamin penambah nafsu makan anak mulai dari yang herbal, madu, bahkan tersedia juga diapotik terdekat anda. Cobalah dengan yang ini, begitu juga denga anak saya.

2. Kreasi resep makanan dirumah anda. Cobalah bikin resep makanan yang belum pernah dia makan atau lihat dan jika suka buat makanan itu beberapa hari sampai dia jenuh. Baru kemudian bikin lagi resep yang lain yang unik. Lihat " Makanan untuk kecerdasan dan kesehatan anak "


Bahkan bukan hanya anak kecil saja, bahkan orang dewasa juga kerap mengalami nafsu makan. Pernahkah anda merasakan diri anda kurang begitu memilki nafsu untuk mengkonsumsi makanan sehingga energi pada tubuh anda semakin berkurang dan ketika energi tubuh anda berkurang maka daya tahan tubuh anda semakin lemah, hal itu akan mengakibatkan rawan dengan datangnya sakit.

Dibawah ini terdapat cara menambah nafsu makan yang tinggi yaitu:

1. Berolah ragalah karena dengan olah raga bisa meningkatkan detak jantung semakin kuat serat juga dapat membakar kalori pada tubuh dengn begiti nafsu makan anda akan semakin meningkat.

2. Hindari minum sebelum makan. Karena jika anda minum sebelum makan maka nafsu makan anda akan semakin berkurang karena anda akan kehilangan 5 pound tambahan

3. Dengan anda tertawa maka nafsu makan anda secara otomatis akan bertambah

4. Menggunkan iring disaat makan dengan warna yang cerah, karena hal itu bisa menjadikan seseorang memiliuki nafsu untuk makan lebih banyak, karena warna yang cerah berhubungan dengan kebahagiaan.

5. Konsumsi vitamin B. Karena dengan anda mengkonsumsi vitamin B ini dapat membantu untuk meningkatkan mood yang telah menjadikan anda kurang memiliki nafsu makan karena adanya depresi mental.

6. Konsumsilah zinc. Karena setiap orang yang kekurangan zinc makanan yang ia rasakan akan berbeda , sehingga berakibat kurang memilki nafsu makan. Untuk itu gunakanlah gunakanlah vitamin zinc karena suplemen ini bisa membantu anda memilki nafsu makan yang tinggi

Dalam merawat tubuh anda perlu kiranya anda terus berhati-hati karena kesehatan merupakan hal yang sangat penting untuk itu coba terus diperhatikan asupan makanan dan terus rutin makan 3x dalam sehari sehingga energi pada tubuh anda setabil Cara dalam menambah nafsu makan bisa anda terapkan sehingga anda akan memilki tubuh yang sehat dan kuat, semoga artikeli ini dapat bermanfaat untuk anda terkhusus bagi anda yang saat ini telah memiliki gejala susah makan. Demikian artikel mengenai Cara menambah nafsu makan.

Tinggalkan jejak anda dengan menyebarkan informasi ini pada :
 

Copyright © 2012 Twin Tulipware | Dioptimasi oleh Natural Crystal X | Cream Sari Pemutih Wajah | Sponsored by Cream Sarikosmetik | Kelambu Nyamuk | Cream Sari | Powered by Blogger