Makanan Untuk Kesehatan dan Kecerdasan Anak


Anak sehat / Anak Cerdas / Cara Membuat Anak Sehat / Cara Membuat Anak Cerdas / Multivitamin Anak /
Makanan Untuk Kesehatan dan Kecerdasan Anak

Twin Tulipware - Makanan Untuk Kesehatan dan Kecerdasan Anak. Pada masa pertumbuhan anak diperlukan nutrisi dan zat bergizi lain yang penting untuk tubuhnya. Masa yang bisa menunjang kecerdasan otak dan kesehatan tubuh anak terjadi pada masa ini. Sehingga memberikan makanan yang sehat dan buah-buahan sangat penting untuk dilakukan.

Yang merupakan makanan bernutrisi tinggi bisa berasal dari gandum, alpukat dan makanan yang lain. Namun berbagai makanan ini kadang membuat anak tidak suka untuk memakannya, sehingga perlu sekali dibutuhkan sebuah kreasi untuk membuat nafsu makan anak timbul guna memenuhi kebutuhan zat gizi dalam masa pertumbuhan ini.

Berikut ini adalah beberapa makanan yang bermanfaat untuk kecerdasan dan kesehatan anak anda yang merupakan salah satu komponen penting untuk pertumbuhannya :

1. ASI Eksklusif. Asi merupakan makanan nomer 1 bagi seorang bayi yang baru lahir. Sehingga memberikannya akan membuat lebih sehat dan kuat. Disamping itu dekapan hangat sang ibu akan membuat bayi lebih tenang. Mungkin pernah kita dengar sebuah kisah yang ajaib, dimana seorang bayi yang baru lahir, tidak menangis dan divonis meninggal oleh dokter. Karena sang ibu ingin sekali bersama sang bayi terakhir kali, didekaplah sang bayi tersebut. Betapa mengherankan beberapa saat kemudian sang bayi menangis dan bisa menghembuskan nafas dengan normal. ASI eksklusif bisa kita berikan selama 6 bulan pertama sejak lahir. Dan bisa diteruskan dengan tambahan makanan selama 2 tahun.


2. Gandum. Roti merupakan salah satu makanan yang bisa dibuat dari gandum yang cocok untuk bekal anak anda kesekolah atau bahkan menjadi sarapan bagi bagi anak. Produk olahan gandum bisa dibuat beberapa makanan lezat. Dalam mengolah produk gandum ini bisa dicampur dengan berbagai aneka protein, dan sayuran dengan menggunakan bumbu yang lezat. Untuk jaminan kebersihan sebaiknya kita buat sendiri roti untuk bekal tersebut. Atau bisa juga kita sebut makanan sehat dan sempurna denga tambahan susu. Dan roti bisa kita buat sebagai aplikasi dari makanan sehat.

3. Hindari makanan junk food. Sebaiknya tidak memberikan anak makanan yang tidak banyak memberikan nilai gizi yang baik untuk tubuh seperti jajanan dan atau makanan yang banyak mengandung pewarna dan penyedap rasa yang kuat. Termasuk gorengan, mie instan dan makanan yang lain yang kurang banyak nutrisinya. Alangkah lebih baik kita buatkan kue dan berbagai makanan yang bisa kita buat dengan perhitugang nilai gizi yang lebih baik.

4. Memberikan multivitamin jika diperlukan untuk pertumbuhan dan kecerdasan otak anak. Banyak sekali multivitamin yang sekarang ini bermunculan. Gunakan multivitamin yang berbahan dasar alami sehingga akan sesuai dengan keadaan tubuh anak. Seperti multivitamin anak yang berasal dari kolostrum susu kambing bisa digunakan sebagai makanan tambahan bagi anak anda. Disamping itu ada banyak varian rasa yang bisa dipilih sesuai dengan selera anak. Produk ini juga merupakan sebagai sumber kalsium yang sangat dibutuhkan anak saat pertumbuhan dan perkembangan otaknya. Lihat detail >> disini.

Namun, betapa banyak kita temukan kasus gizi buruk yang menimpa rakyat indonesia yang tentu saja akan mempengaruhi kesehatan dan kecerdasan anak. Dari beberapa kasus tersebut ternyata dampaknya dikarenakan kemiskinan yang masih banyak mendera bangsa ini. Jangankan di luar daerah jawa, bahkan dijakarta sendiri masih kita temukan kasus gizi buruk yang menimpa warganya. Sehingga hal ini harus menjadi catatan yang penting bari negara karena membiarkan rakyatnya miskin dimana seharusnya menjadi tanggungannya. Dapatkan juga berbagai resep masakan yang lezat dan sehat untuk anak anda dan anda bisa menggunakan tulipware sebagai wadah yang aman dan sehat untuk makanan anak anda baik sebagai bekal kesekolah maupun saat bepergian. Untuk mendapatkan harga yang lebih murah pada semua produk tulipware sebaiknya anda mendaftar sebagai member tulipware silahkan hubungi kami untuk pendaftaran pada hp 08569834604 PIN BB 298B8899. Makanan untuk kesehatan dan kecerdasan anak.



Tinggalkan jejak anda dengan menyebarkan informasi ini pada :
 

Copyright © 2012 Twin Tulipware | Dioptimasi oleh Natural Crystal X | Cream Sari Pemutih Wajah | Sponsored by Cream Sarikosmetik | Kelambu Nyamuk | Cream Sari | Powered by Blogger