Sertifikat Anti Bakteri Ecoli pada Tulipware


Sertifikat Anti Bakteri Ecoli pada Tulipware

Twin Tulipware - Sertifikat Anti Bakteri Ecoli pada Tulipware. Perlindungan terhadap konsumen atas suatu produk sangatlah penting untuk dilakukan semua insdustri. Tidak hanya produk makanan dan minuman saja, namun semua produk yang terkait dengan hal itu juga harus aman untuk digunakan oleh masyarakat. Dan ini telah dibuktikan oleh tulipware sebagai produk rumah tangga yang banyak di gunakan dalam perlengkapan masak dan makanan.

Salah satunya adalah sertifikat anti bakteri (anti microbial system product) yang dikeluarkan hanya kepada Twin Tulipware Indonesia secara ekslusif sebagai satu-satunya produsen peralatan plastik terpercaya di Indonesia yang memakai sistem ini agar Bakteri Staphylococcus Aureus (membunuh 99.933%) & Bakteri E.Coli (membunuh 90.033%) penyebab diare tidak dapat hidup dalam produk Twin Tulipware.

Disamping itu Tulipware juga menggunakan bahan baku yang aman dan memiliki daya tahan bentur yang tinggi  sehingga dalam pemakaian normal tidak mudah pecah. Bahan baku yang aman bebas dari BPA yang berbahaya bagi tubuh manusia. Dan bahan Tulipware Free dari BPA tersebut.

Banyak sekali berbagai keuntungan yang bisa anda dapatkan dari member tulipware. Dan untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi kami di 081399295740 pin bb 298b8899.

Artikel penting lain :
- Alamat-alamat Stokis Tulipware
- Keuntungan Member Tulipware
- Cara Daftar Member Tulipware

Sertifikat Anti Bakteri Ecoli pada Tulipware1


Tinggalkan jejak anda dengan menyebarkan informasi ini pada :
 

Copyright © 2012 Twin Tulipware | Dioptimasi oleh Natural Crystal X | Cream Sari Pemutih Wajah | Sponsored by Cream Sarikosmetik | Kelambu Nyamuk | Cream Sari | Powered by Blogger