Promo Tulipware 7 dan 8 Maret 2014


Promo Tulipware 7 dan 8 Maret 2014 - Promo terbaru tulipware / Promo harian tulipware / katalog harga terbaru

Promo Tulipware 7 dan 8 Maret 2014

Twin Tulipware - Sahabat tulipware indonesia, kembali hadir untuk hari ini akan saya informasikan promo tulipware tanggal 7 dan 8 maret 2014 dengan 3 produk yang menarik untuk anda miliki. Dalam beberapa hari yang lalu juga sudah saya posting tentang promo tulipware tgl 3 dan 4 Maret, semoga sudah anda koleksi untuk memberikan perabot anda yang unik.

Dalam promo tulipware tgl 7 dan 8 berlaku seperti biasanya yaitu setiap pembelian 2 produk yang sama akan mendapatkan 1 produk gratis. Adapun untuk produk promo tersebut adalah sebagai berikut :

1. Large Handy Jar dengan kode produk 336. Produk tulip ini mempunyai volume sebesar 2400 ml tepatnya 2 liter lebih. Nah untuk penggunaannya akan lebih anda tahu jika sudah mempunyai sendiri.

2. Tarvel Set dengan kode produk 333. Terdiri dari beberapa prduk yang berbeda seperti :
- 1 pc mini travel bag
- 1 pc trumpet tumbler (300 ml)
- 1 pc medium round (220 ml)
- 1 pc medium storage box (700 ml)
- 1 set sponn & fork

3. Small Handy Jar  dengan kode produk 335. Kebalikan dari large handy jar, untuk produk yang ini lebih kecil dengan volume sebesar 680ml.

Berbagai produk promo tulipware 7 dan 8 Maret diatas bisa anda dapatkan pada kami sebagai koleksi perabot dapur anda yang menarik. Untuk mendapatkan potongan harga yang menarik dan keuntungan yang lain silahkan lihat  keuntungan member tulipware terlebih dahulu. Pendaftaran bisa dilakukan dengan online, cukup kirim data dan alamat lengkap sesuai dengan ktp anda yang berlaku. Dengan pendaftaran online akan membuat waktu anda hemat. Tidak perlu untuk mencari alamat stokis tulipware yang mungkin belum pernah anda tahu. Untuk lebih lengkap tentang Cara daftar member tulipware silahkan hubungi kami :

HP 081399295740
PIN BB 268ED2BE

Twin Tulipware Indonesia



Tinggalkan jejak anda dengan menyebarkan informasi ini pada :
 

Copyright © 2012 Twin Tulipware | Dioptimasi oleh Natural Crystal X | Cream Sari Pemutih Wajah | Sponsored by Cream Sarikosmetik | Kelambu Nyamuk | Cream Sari | Powered by Blogger