Promo Tulipware 3 dan 4 Maret 2014


Promo Tulipware 3 dan 4 Maret 2014 - Promo terbaru tulipware / promo harian tulipware 2014

Promo Tulipware 3 dan 4 Maret 2014

Twin tulipware - Kembali awal bulan maret ini kami hadir dalam promo tulipware yang berlaku untuk pembelian 2 produk akan mendapatkan gratis 1 produk yang sama. Pada tulisan terakhir yang kami update untuk promo tulipware juga hadir seri storage yang mungkin bisa anda lihat sebelumnya.

Promo khusus pada 2 hari ini juga menarik untuk anda miliki sebagai koleksi untuk menambah varian tulipware di rumah anda. Diantara promo tulipware tersebut adalah sebagai berikut ini :

1. Kiddie tumbler. Tempat minum untuk putra putri anda yang menarik dan lucu. Punya volume yang lumayan banyak yaitu sekitar 270 ml.

2. Cake &serve. Bisa anda gunakan sebagai tempat kue dan sajian makanan yang lain mewarnai tempat menja makan anda sekeluarga. Terlihat cantik dan elegan.

3. Low Stack Handy Jar. Volume 1 liter  bisa anda gunakan untuk berbagai makan kebutuhan.

Sahabat tulipware bisa mendapatkan berbagai produk promo diatas dengan pembelian 2 produk akan dapat gratis 1 produk yang sama. Untuk mendapatkan harga yang lebih murah dengan diskon yang menarik silahkan lakukan pendaftaran member pada kami. Dengan menjadi member otomatis anda akan dapat potongan harga pada semua produk tulipware. Pendaftaran member tulipware sudah dapat dilakukan dengan online tanpa harus mendatangi alamat stokist tulipware yang belum tentu kita temukan. Kami akan memproses pendaftaran anda dengan online, hanya cukup mengirimkan biodata lengkap via sms atau bbm. Silahkan hubungi kami untuk pendaftaran tulipware di HP 081399295740 PIN BB 296bca5b.

Semoga Promo Tulipware 3 dan 4 Maret 2014 bermanfaat untuk sahabat tulipware.

Tinggalkan jejak anda dengan menyebarkan informasi ini pada :
 

Copyright © 2012 Twin Tulipware | Dioptimasi oleh Natural Crystal X | Cream Sari Pemutih Wajah | Sponsored by Cream Sarikosmetik | Kelambu Nyamuk | Cream Sari | Powered by Blogger