Promo Tulipware 12 dan 13 Februari 2014


Promo Tulipware 12 dan 13 Februari 2014

Tulipware - Promo Tulipware 12 dan 13 Februari 2014. Dalam tulisan sebelumnya sudah saya bagikan mengenai resep cara membuat brownies lezat untuk anak-anak. Namun alangkah lebih baik tidak terlalu sering dalam membuat brownies ini, karena disamping tidak baik untuk kesehatan anak juga tidak baik untuk kesehatan kantong.

Dalam promo tulip kali ini seperti biasa memberikan gratis 1 dalam setiap pembelian 2 produk. Diantara produk tulip promo tersebut adalah sebagai berikut :

- Crystal Glass. Merupakan gelas cantik dan unik yang dapat anda pakai sebagai pelengkap dalam meja makan anda yang istimewa. Dengan pilihan warna dan desain menarik akan membuat hidangan jadi lebih menggairahkan.

- Small Cookie Jar. Dengan volume yang lumayan besar yaitu 3000 ml akan dapat anda gunakan untuk wadah berbagai makanan kesukaan anda. Dilengkapi dengan tutup untuk menjaga agar makanan lebih terjaga dan tetap segar.

- Medium Dining Plate. Piring dengan desain menarik dan berbagai warna pilihan menjadikan tulipware cocok untuk teman makan anda. Dengan diameter yang besar memberikan cara baru yang istimewa pada masakan anda.

Semua produk promo tulipware terbaru diatas bisa anda dapatkan dengan beli 2 dapat gratis 1. Sehingga akan lebih mudah bagi anda untuk mendapatkan jika dilakukan dengan bersama-sama. Nantikan berbagai produk promo yang lain dari tulipware. Semoga menambah keceriaan dalam keluarga anda.

Persembahan Tulipware Indonesia

HP 0081399295740
PIN BB 268ED2BE

Klik Juga :


Tinggalkan jejak anda dengan menyebarkan informasi ini pada :
 

Copyright © 2012 Twin Tulipware | Dioptimasi oleh Natural Crystal X | Cream Sari Pemutih Wajah | Sponsored by Cream Sarikosmetik | Kelambu Nyamuk | Cream Sari | Powered by Blogger