Cara Membuat Kue Bolu Dalmatin


Cara Membuat Kue Bolu Dalmatin - Resep masakan kue bolu, cara memasak untuk kue bolu 
 
Cara Membuat Kue Bolu Dalmatin

Tulipware - Kue bolu adalah salah satu kue yang disuka anak-anak. Bahkan tidak hanya anak-anak saja, saya pun juga suka dengan kue bolu. Nah pada tulisan kali ini akan saya bagi resep cara membuat kue bolu dalmatin yang lezat.  Bahan yang digunakan untuk membuat kue bolu ini sangat mudah sekali didapatkan. Disamping itu biaya yang dikeluarkan lebih irit.

Adapun untuk membuat kue bolu dalmatin dibutuhkan bahan-bahan sebagai berikut :
- 350 gram Tepung terigu
- 185 gram Gula Pasir
- 3 butir Telur
- 15 gram Baking Powder
- 20 gram Cake Emulsifier
- 170 cc Air

Untuk cara membuat kue bolu dalmatin, diolah dengan urutan sebagai berikut ini :
1. Kocok telur, air, gula, dan cake emulsifier selama 2 menit.
2. Masukan tepung terigu dan baking powder, kocok lagi 1 menit.
3. Tuang adonan dalam cetakan, tabur dengan hiasan sesuai selera.
4. Kukus selama 25 menit.

Perkiraan untuk membuat bolu ini juga tidak begitu lama, sekitar 40 menit sudah bisa anda hidangkan pada anak atau suami anda. Pada resep masakan diatas dapat dihidangkan pada 5 orang. Dan untuk memberikan rasa yang lebih nikmat dengan selera yang bisa menggugah, gunakan sajian dengan menggunakan tulipware.

Dengan berbagai warna pilihan yang menarik akan memberikan kesan kue yang anda olah menjadi lebih nikmat. Disamping itu kue ini bisa dibawa anak kesekolah dengan menggunakan tulipware sebagai wadah untuk anak anda. Banyak pilihan dari tulip kids yang bisa dibawa kesekolah. Untuk mendapatkan berbagai produk tulipware atau keuntungan member atau cara daftar tulipware silahkan hubungi kami di pin bb 298b8899 HP 081399295740. Kami akan memberikan anda kemudahan dalam mendaftar tulipware dengan online. Disamping itu anda tidak perlu susah untuk mencari alamat stokis tulipware untuk mendaftar.



Tinggalkan jejak anda dengan menyebarkan informasi ini pada :
 

Copyright © 2012 Twin Tulipware | Dioptimasi oleh Natural Crystal X | Cream Sari Pemutih Wajah | Sponsored by Cream Sarikosmetik | Kelambu Nyamuk | Cream Sari | Powered by Blogger