Promo Tulipware 22 dan 23 Januari 2014


Promo Tulipware 22 dan 23 Januari 2014 - Promo harian tulipware januari / promo murah tulipware

Promo Tulipware 22 dan 23 Januari 2014

Tulipware - Setelah dalam tulisan sebelumnya mengenai cara membuat resep masakan nasi hijau kini kembali akan saya informasikan untuk promo tulipware 22 dan 23 januari 2014 hari ini. Promo spesial untuk sahabat tulipware memberikan grtais 1 setiap pembalian 2 produk yang sama saat promo berlangsung. Adapun untuk produk promo tersebut sebagai berikut ini :

1. New Serving set. Dalam new serving set ini akan anda dapatkan rangkain tulip yang menarik. Anda bisa lihat dengan berbagai warna pilihan yang ada berikut ini :

promo tulipware
New Serving Set

2. Large Square. Dengan volume yang cukup besar yaitu 8250 ml akan mudah untuk anda gunakan dalam berbagai tempat masakan dan makanan. Tidak perlu khawatir keamanan dan kesehatan yang akan anda peroleh. Karena tulipware terbuat dari bahan baku yang aman dan anti bakteri.

tulipware large square
3. Mug. Jika anda penikmat kopi atau minuman hangat yang lain akan lebih nikmat menggunakan mug tulipware sebagai wadah untuk minuman hangat anda. Dengan isi 320 ml cocok untuk anda gunakan tidak terlalu kecil. Tidak percaya, silahkan coba. :)

Dalam produk yang saya cantumkan diatas adalah promo untuk hari ini. Dalam promo ini berlaku 2 free 1. Dan anda akan mendapatkan potongan harga jika terdaftar sebagai member tulipware. Disamping itu keuntungan member tulipware yang begitu banyak bisa anda raih. Semoga bermanfaat.

Informasi lebih lanjut mengenai tulipware hubungi :

HP 081399295740
Pin bb 298b8899



Tinggalkan jejak anda dengan menyebarkan informasi ini pada :
 

Copyright © 2012 Twin Tulipware | Dioptimasi oleh Natural Crystal X | Cream Sari Pemutih Wajah | Sponsored by Cream Sarikosmetik | Kelambu Nyamuk | Cream Sari | Powered by Blogger