Lomba Foto Twin Tulipware


Lomba Foto Twin Tulipware

Lomba Foto Twin Tulipware

Twin tulipware - Seperti yang syaa infomasikan sebelumnya yaitu kontes foto twin tulipware indonesia kembali di gelar hari ini. Informasi resmi datang dari FP tulipwareindonesia dengan menyertakan iklan seperti pada foto diatas. Untuk itu berikut ini penjelasan terkait dengan kontes foto lomba tersebut.

Tema dalam lomba foto twin tulipware adalah "BEKAL MAKANAN MU SEHAT BERSAMA TWIN TULIPWARE"

Adapun untuk syarat dari lomba foto ini adalah sebagai berikut :
1. Mengirim foto mulai tanggal 23-30 September 2013
2. Peserta boleh mengirim foto lebih dari satu
3. Menggunakan produk tulipware
4. Bekal makanan berupa bento dengan menu 4 sehat 5 sempurna
5. Peserta wajib mengklik like FP twin tulipware indonesia
6. Lomba menggunakan sistem penjurian dan voting
7. Foto yang telah dikirim mulai tanggal 23-30 september 2013 akan kami seleksi. Bagi foto yang lulus juri tuliware maka foto tersebut akan diupload FP twin tulipware indonesia yang kemudian bisa mendapatkan voting sebanyak-banyaknya.
8. Pemenang dari lomba ini adalah yang mendapat voting terbanyak
9. Voting dapat dilakukan mulai tanggal 3-10 Oktober 2013. Setelah foto kami upload
10. Pengumuman pemenang bisa dilihat pada FP tulipware pada tanggal 14 Oktober 2013.

Sebelumnya juga pernah diadakan untuk lomba foto yang tidak kalah menarik. Dan adapun untuk hadiah yang akan diperoleh voucher belanja untuk 3 pemenang. Untuk pemenang favorit pertama dengan voting terbanyak hadiah senilai Rp 500.000 dan untuk favorit voting ke 2 dan 3 senilai masing-masing Rp 250.000,-

Bagi sahabat tulipware yang ingin ikut dalam lomba foto twin tulipware tersebut silahkan untuk bergabung bersama kami. Anda bisa mendaftar member tulipware dan mendapatkan berbagai keuntungan member tulipware bersama kami. Hubungi dilayanan hp 081399295740 pin bb 296BCA5b. Unit widjiume.

Tinggalkan jejak anda dengan menyebarkan informasi ini pada :
 

Copyright © 2012 Twin Tulipware | Dioptimasi oleh Natural Crystal X | Cream Sari Pemutih Wajah | Sponsored by Cream Sarikosmetik | Kelambu Nyamuk | Cream Sari | Powered by Blogger