Kontes Foto Twin Tulipware Indonesia


Kontes Foto Twin Tulipware Indonesia

Kontes Foto Twin Tulipware Indonesia

Twin Tulipware - Setelah pada postingan sebelumnya tentang promo tulipware tanggal 20-21 sept 2013 pada 2 hari yang lalu, kembali kali ini akan saya informasikan kontes foto yang akan diadakan oleh pusat. Informasi ini telah di umumkan di FP resmi twin tulipware indonesia kemarin.

Kesempatan ini mungkin bisa anda gunakan sebagai ajang kreatifitas atau untuk menyalurkan bakat anda, walaupun mungkin tidak ada bakat. Seperti pada kontes foto sebelumnya  mengenai lebaran asyik dengan menampilkan foto parcel yang telah dirangkai sedemikian rupa. Dan berikut diantara pemenang dari foto parcel tersebut yang ditentukan oleh jumlah like dari setiap foto. Urut pemenang lomba kontes foto :

Kontes Foto Twin Tulipware Indonesia
Jumlah like 296 orang



Kontes Foto Twin Tulipware Indonesia
Jumlah like 248 orang
Kontes Foto Twin Tulipware Indonesia
Jumlah like 140 orang
Kontes foto tersebut berlangsung menjelang lebaran beberapa bulan lalu. Dan untuk besok kita tunggu saja seperti apa kontes yang akan diadakan oleh tulipware pusat. Untuk itu jangan lupa untuk selalu mengunjungi web tulipware unit widjiume ini. Mudah-mudahan bisa selalu update artikel setiap saat.

Bagi sahabat yang lain yang belum menjadi agen atau member tulipware, silahkan hubungi kami untuk daftar keanggotaan tulipware, siapa tahu anda menjadi pemenang dalam kontes foto twin tulipware indonesia ini. Dapatkan keuntungan yang menarik dan hadiah serta teman-teman baru bagi anda. Hubungi kami dilayanan hp 081399295740 pin bb 296bca5b, semoga bermanfaat. Unit widjiume.



Tinggalkan jejak anda dengan menyebarkan informasi ini pada :
 

Copyright © 2012 Twin Tulipware | Dioptimasi oleh Natural Crystal X | Cream Sari Pemutih Wajah | Sponsored by Cream Sarikosmetik | Kelambu Nyamuk | Cream Sari | Powered by Blogger