Harga Tulip Electric Multi Cooker


Tulipware - Sobat tulip sekalian, berikut ini saya tulis daftar harga tulip electric multi cooker yang merupakan bagian dari tulip home. Pada tulisan sebelumnya yaitu harga tulip multinfunctional chopper & blender sudah saya posting beberapa jam yang lalu. Seperti yang anda ketahui bahwa ada beberapa keunggulan dari produk-produk tulipware ini.

Seperti pada tulisan ini mengenai katalog dan daftar harga tulip electric multi cooker, akan saya sampaikan juga beberapa ulasan menarik seputar tulip yang satu ini. Berikut profil produk yang merupakan bagian dari tulip home :




ELECTRIC MULTI COOKER
Harga 2012 - Retail : Rp. 1.898.000,-  >> PV : 9,40 -- Kode MT 501
Harga Luar Jawa 2012 : Rp. 1.998.000,-  >> PV : 10,00

Dan berikut ini fungsi Tulip Home Electric Multi Cooker jika anda memiliki dalam dapur anda. Perlu sobat ketahui bahwa fungsi dari tulip ini tidak dapat digantikan peralatan yang lain, dimana dalam satu laat dapat anda gunakan untuk berbagai keperluan masak, diantaranya adalah sebagai berikut :
- Menggoreng - Mengukus - Merebus - Memanggang
Semua dapat anda lakukan dengan satu alat multifungsi. Alat multifungsi ini bekerja dengan daya 590 watt. Diatur dengan tekanan panas : low, medium, high. Memiliki thermostat yang akan mengatur suhu panas yang dibutuhkan (otomatis bisa menyala dan mati sendiri). Semua rumah membutuhkannya, apalagi jika gas habis, Electric Multi Cooker bisa membantu anda memasak tetap berlangsung dan alat ini cocok juga untuk dibawa bepergian (menginap).


Kode MT 501
Electric Multi Cooker merupakan satu paket alat masak yang terdiri atas :
- 1 pc roast pan (diameter luar 22 cm)
- 1 pc cooker pot (diameter luar 22 cm)
- 1 pc steamer (diameter luar 22 cm)
- 1 pc deep fry rack
- 1 pc glass lid (diameter luar 21 cm)

Demikian saja informasi mengenai harga tulip electric multi cooker yang dapat saya sampaikan pada sobat sekalian. Untuk info produk, agen/member silahkan hubungi saya di no 08569834604 pin BB 298B8899.

Saat ini kamu sedang membaca salah satu artikel Blog Tulipware yang berjudul Harga Tulip Electric Multi Cooker. Kamu bisa menemukan artikel dengan judul Harga Tulip Electric Multi Cooker ini dengan url http://twintulipware-indonesia.blogspot.com/, saya mengucapkan terima kasih telah membaca artikel Harga Tulip Electric Multi Cooker dan semoga postingan saya mengenai Harga Tulip Electric Multi Cooker ini bisa bermanfaat untuk semua.
 



Tinggalkan jejak anda dengan menyebarkan informasi ini pada :
 

Copyright © 2012 Twin Tulipware | Dioptimasi oleh Natural Crystal X | Cream Sari Pemutih Wajah | Sponsored by Cream Sarikosmetik | Kelambu Nyamuk | Cream Sari | Powered by Blogger