Harga Tulip Multifunctional Chopper & Blender


Tulipware - Sahabat sekalian, dalam katalog tulipware home telah saya tulis sebelumnya harga twin tulip steamer dan beberapa keunggulannya. Untuk saat ini kembali dalam tulip home yaitu daftar harga tulip multinfunctional chopper & blender beserta beberapa kegunaanya.


Setiap rumah tentu saja membutuhkan sarana masak dan alat-alat masak yang lengkap. Salah satu alternatif yang terbaik untuk anda gunakan adalah dengan alat-alat masak dari Twin Tulipware. Alat-alat masak Twin Tulipware aman, canggih, praktis, multifungsi, dan hemat waktu, hemat tenaga, dan hemat uang.



MULTIFUNCTIONAL CHOPPER & BLENDER
Harga 2012 - Retail : Rp. 1.268.000,-  >> PV : 6,30 -- Kode MT 511
Harga Luar Jawa 2012 : Rp. 1.368.000,-  >> PV : 6,80

Diantara manfaat dan Kegunaan Tulip Multifunctional Chopper & Blender adalah sebagai berikut :
Alat untuk menghancurkan makanan dengan mudah dan cepat. Hanya menggunakan daya 250 watt, dengan sistem pengendali otomatis panas (sehingga motor tidak mudah rusak). Alat ini dilengkapi 3 buah pisau :
1. Dry mill : Untuk yang kering-kering, merica, kopi, ebi, ketumbar, dll.

2. Wet mill : Untuk bahan mengandung air, daging, ayam, ikan, cabe, bawang, dll.
3. Blender : Untuk bahan yang perlu dicampur air, buat juice tomat, bikin santan, sari kacang kedelai, dll.
 

Kode MT 511
- Ukuran Large : tinggi: 18 cm/ 30 cm, diameter: 9 cm, volume: 580 ml
- Ukuran Small : tinggi: 13 cm/ 25 cm, diameter: 9 cm, volume: 370 ml


Demikian saja profil dan daftar harga tulip multinfunctional chopper & blender yang saya posting untuk anda sekalian. Untuk informasi produk, harga, member / agen silahkan untuk menghubungi kami di no 08569834604 / 081399295740 pin BB 298B8899. Semoga bermanfaat.

Saat ini kamu sedang membaca salah satu artikel Blog Tulipware yang berjudul Harga Tulip Multifunctional Chopper & Blender. Kamu bisa menemukan artikel dengan judul Harga Tulip Multifunctional Chopper & Blender ini dengan url http://twintulipware-indonesia.blogspot.com/2012/11/harga-tulip-multifunctional-chopper.html, saya mengucapkan terima kasih telah membaca artikel Harga Tulip Multifunctional Chopper & Blender dan semoga postingan saya mengenai Harga Tulip Multifunctional Chopper & Blender ini bisa bermanfaat untuk semua.
 



Tinggalkan jejak anda dengan menyebarkan informasi ini pada :
 

Copyright © 2012 Twin Tulipware | Dioptimasi oleh Natural Crystal X | Cream Sari Pemutih Wajah | Sponsored by Cream Sarikosmetik | Kelambu Nyamuk | Cream Sari | Powered by Blogger