Promo Tulipware 23 dan 24 Juni 2014



Promo Tulipware 23 dan 24 Juni 2014

http://www.twintulipware-indonesia.com - Dalam kesempatan ini kembali hadir promo tulipware yang akan memenuhi kebutuhan alat makan anda dirumah. Diantara promo harian tulipware saat ini, kami harapkan menjadi salah satu yang anda tunggu dan cari selama ini. Karena promo tulipware tidak setiap hari memberikan spesial produk yang sama untuk pecintanya.

Diantara promo tulipware 23 dan 24 Juni 2014 adalah sebagai berikut ini :

1. Great Fine Dining, terdiri atas 5 macam tulipware perlengkapan makan untuk keluarga tercinta. Lihat pada gambar.

2. Set Bread N’Serve, mempunyai ukuran panjang 29.5 cm, lebar 14.6 cm dan tinggi 13.5 cm.

3. Oval Storage Set, terdiri atas 3 produk utlipware yang menarik untuk keluarga anda.

Manfaatkan kesempatan yang baik ini untuk memiliki koleksi tulipware yang anda tunggu-tunggu. Untuk mendapatkan harga yan glebih menarik bisa anda dapatkan dengan membeli 2 produk seklaigus yang akan mendapatkan free 1 produk yang sama, kemudian produk yang free ini bisa anda jual kembali. Cara yang kedua adalah kumpulkan 3 teman anda yang ingin memiliki produk yang sedang promo kemudian iuran untuk membeli 2 produk yang kemudian akan mendapatkan juga 1 free. Nah mudah kan...?

Atau jika anda ingin menjadi member tulipware silahkan hubungi kami untuk mendaftar. Dapatkan keuntungan member tulipware yang bisa anda dapatkan tiap bulan atau tiap tahun dengan hadiah yang menarik. Segera hubungi kami untuk kememberan di :

WA 081399295740
PIN BB 298B8899

Lihat juga promo tulipware sebelumnya disini.

Tinggalkan jejak anda dengan menyebarkan informasi ini pada :
 

Copyright © 2012 Twin Tulipware | Dioptimasi oleh Natural Crystal X | Cream Sari Pemutih Wajah | Sponsored by Cream Sarikosmetik | Kelambu Nyamuk | Cream Sari | Powered by Blogger