Promo Tulipware 17 dan 18 Maret 2014


Promo Tulipware 17 dan 18 Maret 2014 - Promo terbaru / Promo harian tulipware / Katalog produk

Promo Tulipware 17 dan 18 Maret 2014


Twin Tulipware - Promo harian tulipware untuk saat ini kembali hadir untuk sahabat. Dimana pada kesempatan ini akan saya informasikan promo tulipware 17 dan 18 Maret 2014 yang berlangsung selama 2 hari. Untuk promo harian ini berlaku free1 setiap pembelian 2 produk yang sama, yang sedang promo.

Dalam produk promo tulipware ini bisa anda lihat pada gambar foto diatas dengan berbagai kelengkapannya. Adapun secara detail bisa saya urai seperti berikut ini :

1. Simple lunch set yang terdiri dari beberapa macam item produk tulip yang menarik untuk keluarga anda. Diantaranya ada Executive lunch bag, Lunch box, Big storage, small storage, small round, medium round, big tumbler, sponn & fork. Ya, anda akan mendapatkan 8 item untuk produk set pada produk yang pertama ini. Jadi ketika sahabat tulip membeli 2 set, akan mendapatkan 1 set yang sama. Silahkan untuk lebih mudah mendapatkan, cari 3 teman yang mau mempunyai produk cantik tulipware.

2. Small Square. Produk ini mempunyai bentuk yang agak pipih. Dengan volume sebesar 2700 ml. Bisa sahabat gunakan sebagai tempat kue untuk anak bekal sekolah.

3. Single Lunch Box. Dalam 1 set produk tulipware ini mempunyai 4 macam item seperti Single lunch box bag, midi square & fun, midi dividerdan spoon & fork. Dalam produk ini ada sekat yang berfungsi untuk memisah makanan atau lauk yang disimpan dalam satu tempat. Cocok untuk tempa bekal sekolah anak anda.

Saya juga banyak koleksi dari beberapa produk tulipware diatas dan saya rasa juga menarik untuk anda miliki. Dengan menjadi member tulipware maka, sahabat bisa mendapatkan harga yang lebih menarik. Disamping itu banyak keuntungan menjadi member tulipware yang akan anda dapatkan. Hubungi kami untuk pendaftaran secara online untuk menjadi member tulipware, sehingga sahabat tidak perlu untuk mencari alamat stokis tulipware yang mungkin jauh dari rumah anda.

Hubungi kami

HP 081399295740
PIN BB 298b8899


Tinggalkan jejak anda dengan menyebarkan informasi ini pada :
 

Copyright © 2012 Twin Tulipware | Dioptimasi oleh Natural Crystal X | Cream Sari Pemutih Wajah | Sponsored by Cream Sarikosmetik | Kelambu Nyamuk | Cream Sari | Powered by Blogger