Tulipware Promo Untuk 8 dan 9 November 2013


Tulipware Promo Untuk 8 dan 9 November 2013

Twin Tulipware - Promo tulipware untuk  tanggal 8 dan 9 November 2013 kali ini menghadirkan 3 produk menarik untuk anda. Seperti ada 2 buah gelas yang unik dan cantik untuk melengkapi meja makan anda. Sebelumnya juga berlangsung promo tulipware 6 dan 7 November 2013 yang ada 3 produk pilihan menarik untuk anda.

Dalam promo tulipware berikut ini menghadirkan 2 macam gelas dan 1 multi purpose tray. Ada gelas yang kecil dengan volume 250 ml dan ada juga gelas yang besar dengan volume 600 ml. Cocok untuk melengkapi hidangan makan anda yang istimewa.

Adapun untuk daftar harga promo tulipware kali ini adalah sebagai berikut :

1. Fancy glass dengan harga luar jawa IDR dan harga jawa IDR
2. Big glass dengan harga luar jawa IDR dan harga jawa IDR
3. Multi purpose tray dengan harga luar jawa IDR dan harga jawa IDR

Dapatkan harga promo yang menarik untuk anda yang tergabung dalam agen dan member tulipware indonesia. Sudah mendapatkan barang cantik menarik ternyata dengan menjadi agen tulipware akan anda dapatkan berbagai keuntungan member yang lain.

Untuk informasi lebih lanjut tentang harga promo atau syarat agen/member tulipware silahkan hubungi kami untuk kami bantu pendaftaran member secara online. Tidak perlu anda susah mencari stokis dan antri untuk daftar. Silahkan kirim biodata sesuai KTP dan akan saya proses pandaftaran anda. Hubungi 081399295740 pin bb 298b8899 tulipware indonesia unit widjiume.

Tinggalkan jejak anda dengan menyebarkan informasi ini pada :
 

Copyright © 2012 Twin Tulipware | Dioptimasi oleh Natural Crystal X | Cream Sari Pemutih Wajah | Sponsored by Cream Sarikosmetik | Kelambu Nyamuk | Cream Sari | Powered by Blogger