Promo Tulipware 1 dan 2 November 2013


Promo Tulipware 1 dan 2 November 2013

Tulipware - Setelah pada promo tulipware 30 dan 31 Oktober lalu kini awal bulan ini kembali akan saya informasikan untuk promo tulipware 1 dan 2 november 2013. Dalam promo ini menampilkan 3 buah produk pilihan yang elegan untuk sahabat tulipware.

Diantara produk promo tulipware tersebut seperti tall stack handy jar, medium storage box dan new serving set. Ketiga produk ini merupakan promo yang berlangsung untuk pemelian 2 produk akan mendapat 2 gratis. Terlebih lagi jika sahabat tulipware sudah menjadi member tulipware, maka akan banyak bonus dan potongan harga yang lain.

Katalog harga promo tulipware

Dalam promo tulipware diatas dapat anda lihat untuk ukuran atau spesifikasi produk daam gambar foto diatas. Dan untuk harga dalam setiap produk promo adalah sebagai berikut ini :

1. Tall stack handy jar dengan harga luar jawa IDR 195.000 dan harga jawa IDR 178.000
2. Medium storage box dengan harga luar jawa IDR 65.000 dan harga jawa IDR 60.000
3. New serving set dengan harga luar jawa IDR 538.000 dan harga jawa IDR 488.000

Bagi sahabat tulipware dimanapun anda berada, kini saatnya untuk mengejar target pada bulan november ceria ini. Bagi yang belum menjadi member tulipware silahkan untuk menghubungi agen atau alamat stokist terdekat untuk bergabung bersama kami.

Dengan menjadi member tulipware, maka akan anda dapatkan berbagai keuntungan member yang menarik seperti yang saya dapatkan. Yang jelas lambat laun semua produk dapur anda akan penuh dengan tulipware yang elegan dan excelent. Dan ini adalah mimpi saya beberapa tahun lalu dan ternyata sekarang menjadi kenyataan.

Langsung saja untuk informasi terkait daftar member tulipware silahkan hubungi kami dilayanan hp 081399295740 pin bb 298b8899. Daftar member tulipware bisa dilakukan dengan online dan dengan cara yang sangat mudah. Jangan lewatkan kesempatan yang menarik ini atau anda akan ketinggalan untuk memiliki produk berkualitas tulipware.

Tinggalkan jejak anda dengan menyebarkan informasi ini pada :
 

Copyright © 2012 Twin Tulipware | Dioptimasi oleh Natural Crystal X | Cream Sari Pemutih Wajah | Sponsored by Cream Sarikosmetik | Kelambu Nyamuk | Cream Sari | Powered by Blogger