Pengumunan Pemenang Lomba Foto Tulipware


Pengumunan Pemenang Lomba Foto Tulipware - Twin tulipware indonesia

Pengumunan Pemenang Lomba Foto Tulipware

Tulipware - Dalam lomba foto yang digelar tulipware indonesia beberapa waktu yang lalu dan juga sudah kami informasikan dalam kontes foto twin tulipware indonesia, kini saatnya akan kami berikan pengumunan pemenang lomba foto tulipware tersebut yang diraih oelh 3 pemenang dan mendapatkan coucher belanja total 1 juta rupiah.

Diantara pemenang lomba foto tulipware tersebut seperti yang telah dimuat dalam FP adalah sebagai berikut ini :

Pengumunan Pemenang Lomba Foto Tulipware

Ibu Rutiana Hastjarjo, sebagai pemenang lomba foto yang pertama dengan voting terbanyak dan mendapatkan voucher belanja Rp 500.000,-

Pamenang Favorit 1 adalah Twin Tulipware Elegant, Mendapatkan Voucher Belanja Rp. 250.000,-

Pemenang Favorit 2 adalah Novi Twin Tulipware Lovista , Mendapatkan Voucher Belanja Rp. 250.000


Selamat untuk para pemenang. Karya Mu telah menjadi inspirasi untuk Sahabat Tulipware
Kami ucapkan terima kasih untuk semua finalis dan semua Sahabat Tulipware yang telah mengirimkan foto kreasinya . Sukses selalu untuk kita semua. Nantikan lomba-lomba yang lebih seru dari Twin Tulipware Indonesia berikutnya.


Sahabat tulipware, jika anda tertarik dengan event yang sederhana ini anda dapat bergabung bersama kami untuk menjadi member tulipware dan dapatkan berbagai produk cantik menarik untuk anda dan keluarga. Hubungi kami untuk daftar member tulipware indonesia di no 081399295740 pin bb 296bca5b, unit widjiume tambun. Tidak ada yang mustahil bagi kita selama kita mau berusaha.

Seperti yang pernah saya fikir beberapa tahun lalu. Dan tahukan anda apa yang pernah saya fikirkan,"Bisakah saya punya perabot yang cantik seperti tulipware?" Semua sudah terjawab ketika saya jadi member tulipware, semua sudah tergantikan dengan tulipware yang cantik dan menarik. Disamping itu saya punya banyak teman yang tersebar hampir diseluruh indonesia, member saya tersebar di beberapa pulau di indonesia. Tepatnya dari sabang sampai merauke. Salam sukses.

Tinggalkan jejak anda dengan menyebarkan informasi ini pada :
 

Copyright © 2012 Twin Tulipware | Dioptimasi oleh Natural Crystal X | Cream Sari Pemutih Wajah | Sponsored by Cream Sarikosmetik | Kelambu Nyamuk | Cream Sari | Powered by Blogger