Kreasi Lomba Foto Tulipware Indonesia


Kreasi Lomba Foto Tulipware Indonesia

Kreasi Lomba Foto Tulipware Indonesia

Tulipware - Dalam kesempatan ini masih membahas kreasi lomba foto tulipware indonesia yang mana masih 3 hari lagi kesempatan bagi anda untuk ikut dalam ajang yang menarik ini. Dalam postingan sebelumnya telah saya tulis promo tulipware tanggal 25-26 sept 2013 dengan 3 produk tulipware yang berbeda-beda.

Bagi sahabat tulip yang ingin ikut memeriahkan lomba foto tulipware ini, silahkan untuk membaca kembali syarat lomba foto yang sudah saya tulis beberapa hari yang lalu. Event ini tentu saja untuk memberikan semangat pada para member tulipware dan memperkenalkan pada sahabat yang belum pernah mengetahui informasi terkait produk tulipware ini. Lomba foto tulipware juga sudah pernah diadakan beberapa bulan yang lalu sebelum lebaran.

Lomba foto ini diadakan sampai dengan tanggal 30 september 2013, artinya hanya tinggal 3 hari kesempatan anda untuk berkreasi berlomba bersama dengan kontestan yang lain. Dengan cara yang mudah dan tidak susah, lomba ini memberikan hadiah senilai Rp 500.000 bagi anda pemenang pertama.

Kreasi lomba foto tulipware indonesia masih akan berlangsung dan semoga bisa selalu kami update disini. Informasi bagi sahabat yang ingin menjadi member tulipware indonesia, silahkan hubungi kami di 081399295740 pin bb 296bca5b dengan kami unit widjiume. Dapatkan keuntungan member yang menarik untuk anda seperti yang pernah saya dapatkan.

Tinggalkan jejak anda dengan menyebarkan informasi ini pada :
 

Copyright © 2012 Twin Tulipware | Dioptimasi oleh Natural Crystal X | Cream Sari Pemutih Wajah | Sponsored by Cream Sarikosmetik | Kelambu Nyamuk | Cream Sari | Powered by Blogger