Twin Tulipware Dan Lebaran


Twin Tulipware Dan Lebaran - Selamat hari raya Idul fitri

Tulipware - Tidak terasa sudah dalam beberapa hari terakhir ini kita akan memasuki bulan syawal yang merupakan hari kemenagan bagi umat muslim. Yaitu bagi mereka yang menjalankan ibadah puasa sebulan penuh dibulan ramadhan. Semoga kita semua mendapatkan predikat taqwa sebagaimana tujuan dari puasa tersebut.

Dalam tulisan kami kali ini bukan masalah resep masakan atau promo terbaru tulipware, namun hanya sebuah tulisan bebas dari kami pribadi untuk sahabat sekalian. Mudah-mudahan saja mau membaca.

Alhamdulillah dalam perjalanan kami untuk kembali kekampung halaman lumayan lancar. Dalam perjalanan ini kami tempuh dalam waktu kurang lebih 18 jam. Berangkat jum'at pagi jam 08.00 dari Bekasi dan sampai di Solo jam 01.30 hari dini hari Sabtu.

Kami juga sempat beberapa kali istirahat sekedar untuk makan dan buang air kecil atau mandi. Istirahat juga tidak bingung untuk mencari, cukup berhenti di pom bensin terdekat. Karena rata-rata semua pom bensin sudah menyediakan sarana yang di perlukan seperti tempat mandi dan sholat.

Sampai dirumah kampung, kami disambut oleh saudara dan beberapa ponakan. Saat itu walaupun masih malam dini hari, suasana dirumah cukup rame bahkan sampai pagi hari.

Oiya, dalam perjalanan kami juga tidak lupa untuk membawa bekal tempat minum dari tulipware. Sehingga dalam perjalanan, kami merasa lebih nyaman dan tidak repot-repot untuk membeli air mineral. Dengan tempat wadah yang cukup besar makan air yang ditampung juga cukup banyak. Disamping itu kami juga membawa termos dari tulipware untuk membuat kopi atau susu bagi anak-anak.

Tinggal beberapa hari ini lebaran sudah didepan mata, semoga kita mendapatkan predikat taqwa dan bisa dipertemukan dengan lebaran tahun depan. Salam tulipware. Twin Tulipware Dan Lebaran

Tinggalkan jejak anda dengan menyebarkan informasi ini pada :
 

Copyright © 2012 Twin Tulipware | Dioptimasi oleh Natural Crystal X | Cream Sari Pemutih Wajah | Sponsored by Cream Sarikosmetik | Kelambu Nyamuk | Cream Sari | Powered by Blogger