Harga Tulipware Double Wall


Tulipware -Sobat tulip sekalian, setelah sebelumnya saya posting mengenai katalog Tulipware Home yang lengkap dengan gambar produknya, untuk postingan kali ini adalah bagian dari katalog tersebut. Yaitu harga tulipware double wall yang akan saya uraikan beberapa point penting keunggulan produk ini.

Namun sebelumnya akan saya informasikan harga tulipware double wall dengan rincian harga sebagai berikut :
Harga 2012 - Retail : Rp. 988.000,-  >> PV : 9,88
Harga Luar Jawa 2012 : Rp. 1.088.000,-  >> PV : 10,88





Setelah anda mengetahui harga tulipware double wall, sekarang akan saya uraikan beberapa Keunggulan Double Wall yang sangat bermanfaat buat sobat sekalian, diantaranya sebagai berikut :
  1. Dilapisi anti lengket merk Dyflon (made in Korea) dengan ketebalan 3 lapis, kuat dan tahan lama dari anti lengket lainnya.
  2. Adanya insulated yang merupakan perpaduan 2 buah panci yang terbuat dari aluminium tebal, sehingga terdapat rongga di tengah-tengah, makanan tidak akan gosong dan tidak berubah warna.
  3. Double Wall adalah panci yang telah dipatent, memiliki cara kerja dengan menjaga suhu tetap di 100-120 derajat celcius dan tidak akan melebihi 120 derajat celcius, hal ini membuat nutrisi makanan tidak rusak. Cara kerjanya, saat panci dipanaskan, udara akan tersimpan di dalam rongga (insulated), jika suhu di dalam panci melebihi 120 derajat, maka katup secara otomatis akan membuang udara panas di dalam rongga dan menjaga agar suhu tidak melebihi 120 derajat celcius.
  4. Bagian luar panci dilapisi Hard Anodize, sangat tahan akan suhu tinggi, dan bottomnya adalah type induction, sehingga dapat digunakan untuk kompor induksi/electric.
  5. Tutupnya adalah tempered glass lid dengan katup pengatur tekanan udara, handlenya adalah bakelite dan dilapisi silicon.
Demikian informasi mengenai harga tulipware double wall dan semoga bermanfaat buat anda. Lebih lanjut mengenai harga dan agen bisa anda hubungi 081399295740 atau 08569834604 PIN BB 298B8899. Terima kasih

Saat ini kamu sedang membaca salah satu artikel Blog Tulipware yang berjudul harga tulipware double wall. Kamu bisa menemukan artikel dengan judul Harga tulipware double wall ini dengan url http://twintulipware-indonesia.blogspot.com/2012/11/harga-tulipware-double-wall.html, saya mengucapkan terima kasih telah membaca artikel harga tulipware double wall dan semoga postingan saya mengenai harga tulipware double wall ini bisa bermanfaat untuk semua.
 



Tinggalkan jejak anda dengan menyebarkan informasi ini pada :
 

Copyright © 2012 Twin Tulipware | Dioptimasi oleh Natural Crystal X | Cream Sari Pemutih Wajah | Sponsored by Cream Sarikosmetik | Kelambu Nyamuk | Cream Sari | Powered by Blogger