Harga Tulipware Baby Feeding Set


Tulipware - Pada postingan sebelumnya sudah saya tulis harga tulipware egg pal yang unik dan lucu, kini akan saya tulis harga tulipware baby feeding set yang tidak kalah unik dengan sebelumnya. Untuk spesifikasinya PxLxT sendiri adalah sebagai berikut : 16x5x6.3 cm, terdiri dari 6 warna pilihan yang unik dan menarik.

Adapun gambar dan harga tulipware baby feeding set dapat anda lihat pada gambar dibawah ini : 



Baby Feeding Set
Harga 2012 - Retail : Rp. 60.000,-  >> PV : 0,55 -- Kode UB 351
Harga Luar Jawa 2012 : Rp. 68.000,-  >> PV : 0,60

Demikian saja katalog, gambar dan harga tulipware baby feeding set yang saya tulis, jika anda berminat silahkan hubungi kami di nomor 08569834604 atau pin BB 298B8899. Anda juga dapat membli dengan harga murah jika anda menjadi agen atau member pada kami. Semoga bermanfaat.

Saat ini kamu sedang membaca salah satu artikel Blog Tulipware yang berjudul Harga Tulipware Baby Feeding Set. Kamu bisa menemukan artikel dengan judul Harga Tulipware Baby Feeding Set ini dengan url http://twintulipware-indonesia.blogspot.com/2012/11/harga-tulipware-baby-feeding-set.html, saya mengucapkan terima kasih telah membaca artikel Harga Tulipware Baby Feeding Set dan semoga postingan saya mengenai Harga Tulipware Baby Feeding Set ini bisa bermanfaat untuk semua.
 



Tinggalkan jejak anda dengan menyebarkan informasi ini pada :
 

Copyright © 2012 Twin Tulipware | Dioptimasi oleh Natural Crystal X | Cream Sari Pemutih Wajah | Sponsored by Cream Sarikosmetik | Kelambu Nyamuk | Cream Sari | Powered by Blogger