Harga Tulip Cookware Set


Tulipware - Setelah saya selesai posting tulip kids, dengan tulisan yang terakhir yaitu daftar harga tulipware happy little, untuk saat ini akan saya tulis harga tulip cookware set yang merupakan bagian dari katalog tulip home. Seperti pada gambar dibawah ini tulip cookware set terdiri dari beberapa varian yang saling melengkapi.

Adapun keunggulan dan harga tulip cookware set adalah sebagai berikut :

Harga 2012 - Retail : Rp. 1.498.000,-  >> PV : 14,98
Harga Luar Jawa 2012 : Rp. 1.698.000,-  >> PV : 16,98


Keunggulan Tulip Cookware Set tidak seperti panci yang lain yang anda kenal, diantaranya seperti di bawah ini :
  1. Dilapisi Black Metalic ceramic coating pada bagian dalam panci.
  2. Panci set ini dilengkapi Steamer Pot ukuran 26 cm dan tinggi 8 cm, lalu dilapisi anti lengket sehingga akan memudahkan saat mencuci.
  3. Handlenya terbuat dari bakelite dengan konektor handle diwelding (di las) sehingga kuat.
  4. Cat luarnya adalah Heat Resistant Paint with Metalic Glossy Finishing, yang kuat dan bersinar.
  5. Tutupnya, dipilih Tempered Glass Lid dengan lubang udara untuk sirkulasi saat memasak.
  6. Materialnya adalah Aluminium 100% (tidak dicampur dengan besi, aluminium adalah penghantar panas yang baik, panci akan cepat panas dan efisien di bahan bakar), tebal dan kuat. Ketebalannya adalah 3 mm untuk body dan 4,5 mm untuk bottom.
  7. Panci warna menggunakan bottom induksi/induction sehingga dapat digunakan untuk kompor induksi/electric
Demikian daftar harga tulip cookware set dan sedikit profil singkat beliau, semoga anda tertarik untuk memiliki keunggulannya di rumah anda. Untuk mendapatkan produk dan juga agen / member tulipware, silahkan hubungi kami di no hp 08569834604 pin BB 298B8899. Kami siap untuk membantu anda menjadi agen dan merekomendasikan anda sebagai agen semaksimal mungkin.

Saat ini kamu sedang membaca salah satu artikel Blog Tulipware yang berjudul Harga Tulip Cookware Set. Kamu bisa menemukan artikel dengan judul Harga Tulip Cookware Set ini dengan url http://twintulipware-indonesia.blogspot.com/2012/11/harga-tulip-cookware-set.html, saya mengucapkan terima kasih telah membaca artikel Harga Tulip Cookware Set dan semoga postingan saya mengenai Harga Tulip Cookware Set ini bisa bermanfaat untuk semua.
 



Tinggalkan jejak anda dengan menyebarkan informasi ini pada :
 

Copyright © 2012 Twin Tulipware | Dioptimasi oleh Natural Crystal X | Cream Sari Pemutih Wajah | Sponsored by Cream Sarikosmetik | Kelambu Nyamuk | Cream Sari | Powered by Blogger